NegeriAds.com Solusi Berpromosi Yang Tepat

NegeriAds.com Solusi Berpromosi yang tepat untuk memasarkan produk dan jasa yang targetnya adalah pasar lokal. Promosi yang ditayangkan oleh negriads.com tidak terbatas pada produk digital saja. Tapi juga mempromosikan produk-produk UKM (Usaha Kecil dan Menengah), seperti produk konveksi, kerajinan, pertukangan, jasa, dsb.

Dengan adanya kesempatan promosi di PPC lokal ini, produk UKM akan lebih mudah bisa berkembang ke segala penjuru Nusantara, bahkan negri tetangga, nyaris tanpa batas. Karena situs Negeriads.com solusi berpromosi ini bisa diakses dari mana saja, di segala penjuru dunia.

Ada satu hal yang menurutku pantas diacungi jempol. Yakni NegriAds ini senang membantu para pebisnis lokal untuk mengembangkan bisnisnya. Haryo Hardy P (pendiri NegriAds) juga menyelenggarakan pembelajaran bisnis online melalui situsnya Rahasiapanas. Dia juga mengelola sebuah blog internet marketing, yakni haryoonline



Jadi bila kamu ingin berbisnis online yang lebih serius untuk mencapai sukses, belajar disini adalah pilihan yang tepat. Karena sarananya lengkap, termasuk adanya NegeriAds.com sebagai media promosi online yang mempunyai jaringan luas, dan tersebar ke segala penjuru Nusantara.

Kelebihan NegeriAds.com sebagai jaringan PPC antara lain: caranya mudah, hasilnya cepat terlihat,  iklannya tersebar di ribuan situs sekaligus, bisa tampil puluhan ribu kali dalam sehari, mudah dicek hasilnya, hanya membayar untuk setiap klik yang terjadi, hasil marketing terlihat instant, dsb. Dengan segala kelebihan seperti itulah tak salah jika kita memilih NegeriAds.com solusi berpromosi di internet yang paling tepat.

NegeriAds.com merupakan situs periklanan online lokal yang punya ribuan publisher. Setiap iklan yang dipasang, sekaligus akan muncul di ribuan website membernya. Dengan adanya 4.000 lebih publisher, NegriAds mampu menayangkan iklan sebanyak 200-250 ribu kali per hari. Ini merupakan potensi yang luar biasa untuk penetrasi pasar di wilayah Indonesia.

Enaknya, advertiser (pemasang iklan) tidak dibebani biaya pada saat penayangan iklannya, sebagaimana media tivi, radio, mau pun media cetak lainnya. Tapi NegeriAds.com menggunakan sistem pay per click (PPC). Jadi advertiser hanya membayar apabila iklannya mendapat klik, atau dilihat oleh pengunjung secara online.

Makanya tak salah bila para pebisnis menjadikan NegeriAds.com Solusi Berpromosi yang tepat untuk memasarkan produknya. Karena sudah jelas punya berbagai keunggulan sebagai sarana berpromosi online.
Antara lain :
  • sasaran utamanya audience lokal Indonesia,
  • cara pemasangannya mudah dan hasilnya cepat terlihat,
  • iklannya tersebar di ribuan situs sekaligus,
  • promosi bisa tampil puluhan ribu kali setiap hari,
  • bisa memperkuat posisi situs di search engine,
  • mudah dicek hasilnya,
  • hanya membayar untuk setiap klik yang terjadi,
  • hasil marketing terlihat instant, dsb.

5 comments:

  1. Ini memang solusi berpromosi ya ... okelah kalo begitu
    Salam dari Surabaya,
    negriads.com solusi berpromosi

    ReplyDelete
  2. Hi, I do think this is a great site. I stumbledupon it ;
    ) I will revisit yet again since i have bookmarked it. Money and freedom is the best way to change, may
    you be rich and continue to help other people.

    Here is my web-site: Christian Clothes As A Image Of Identification

    ReplyDelete

Leave a comment please.

Pays4Ever